PEMENANG QUIZ TEBAK OSCAR 2011


Sebelumnya saya minta maaf, karena adanya banyak hal yang harus dipikirkan dan dikerjakan, pengumuman pemenang Quiz Tebak Oscar baru bisa saya posting sekarang. Sebelum sampai pada pengumuman pemenang quiz tersebut, saya ingin memberikan sedikit pandangan terhadap hasil dari Oscar 2011 kemarin. Secara keseluruhan, Oscar tahun ini sangatlah minim kejutan hingga terasa membosankan. Kejutan paling datang dari banyaknya piala yang direnggut oleh Inception. Meski bukan di kategori bergengsi, raihan tersebut paling tidak bisa mengobati kekecewaan para pendukung film tersebut. Soal pantas tidaknya The King’s Speech menjadi yang terbaik, saya belum bisa berkomentar. Belum nonton filmnya.
Meski minim kejutan, ternyata tebakan saya banyak yang salah. Dari 21 kategori, saya hanya benar 14 saja. Kalah jauh dengan pemenang Quiz Tebak Oscar yang skornya 19/21. Siapakah dia? Sebelumnya, saya beberkan dulu ada berapa kata ”cinta” yang muncul di curhatan saya seputar
I AM LOVE . Jawaban yang benar adalah 42. Kesalahan saya, dulu tidak menjelaskan apakah kata cinta yang dimaksud itu dengan atau tanpa imbuhan. Jadi ketika ada yang menjawab 38, saya nyatakan sudah lolos kualifikasi. Tapi pada akhirnya, 2 nama inilah yang paling tepat dan besar skornya. Selamat kepada :

SATRIO NINDYO ISTIKO, pemilik blog Labirin Film yang mendapatkan DVD Mystic River

AA GEDE NGURAH PUTRA ADNYANA, pemilik blog Delupher yang mendapatkan DVD I, Robot

Kalau pemenangnya merupakan para blogger film, bukan berarti Quiz Tebak Oscar hanya berlaku buat para blogger film saja lho. Hal tersebut hanyalah kebetulan semata. Kepada 2 pemenang tersebut supaya mengirimkan nama lengkap, alamat lengkap dan nomer hp ke gilasinema@yahoo.com. Buat yang telah berpartisipasi dan belum beruntung, saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga kedepannya akan ada lagi permainan sejenis yang tidak penting ini di blog ini hehehe.... Sekali lagi, terima kasih.

0 comments:

 

BLOG LIST

BLOG LIST

BLOG LIST