PREPARE FOR THE DVDs

Oscar 2012 sebentar lagi bakal digelar, saatnya blog tercinta ini juga menggelar hajatan tahunan yang telah dilakukan sejak tahun 2010. Yup, quiz tebak pemenang Oscar kembali diadakan dengan hadiah – hadiah yang pastinya keren. Pada kesempatan kali ini, hadiah yang dipersembahkan bolehlah dikatakan istimewa, mengingat ada beberapa DVD Original yang didatangkan langsung dari United Kingdom!!! Persembahan istimewa ini sengaja direalisasikan dalam rangka kelahiran anak saya yang pertama dan juga syukuran atas penyampaian angka 100.000 Hits pada bulan Februari nanti. Persembahan yang disediakan diarahkan untuk merangkul lebih banyak partisipan dengan pemilihan film – film yang variatif.
Jadi, jangan lupa berpartisipasi ya. Sekedar tips, rajin – rajinlah pantengin movie award semacam Golden Globes, BAFTA, DGA, WGA dan sejenisnya. Yuk, kita intip film – film apa saja yang bisa dipilih buat kamu yang bakal jadi pemenang Quiz Tebak Pemenang Oscar nanti. Syarat dan ketentuan menyusul setelah nominasi Oscar 2012 dikeluarkan (sekitar tanggal 24 Januari 2012)


BANDIT QUEEN (DVD Copy Ori)
Film yang disutradarai oleh Shekhar Kapur (Elizabeth) dan sempat dilarang edar di India ini ternyata berhasil membawa gelar bergengsi di ajang Filmfare Award. Film ini mendasarkan pada kisah Phoolan Devi, seorang bandit yang legendaries dan ditengarai telah membunuh lebih dari 20 orang dalam aksinya.

A SERBIAN FILM (DVD Copy Ori)
Sebuah film yang dicekal di banyak Negara dan bakal membuat kamu shock. Yang saya persembahkan ini merupakan versi UNCUT!!!

INTOLERANCE (DVD Copy Ori)
Kabarnya sih, film ini merupakan salah satu masterpiece di era film bisu. Saya juga belum nonton. Film dengan durasi lebih dari 3 jam ini diutradarai oleh D. W. Griffith, sosok yang dianggap sebagai salah satu pionir dalam dunia perfilman Amerika sana dan The Birth of a Nation adalah karyanya yang terkenal. DVD ini memberikan fitur – fitur menarik, salah satunya Introduction by Orson Welles.

BRAZIL (DVD Copy Ori)
Suka dengan style dari Terry Gilliam? Maka, film yang sudah mendapat predikat “cult” ini sayang buat dilewatkan.

BEFORE NIGHT FALLS (DVD Copy Ori)
Jauh sebelum No Country For Old Men, Javier Bardem telah menarik banyak atensi lewat film yang berdasarkan kisah dari Reinaldo Arenas. Film ini disutradarai oleh Julian Schnabel (The Diving Bell and the Butterfly, Basquiat)
Special Features : Documentary Shorts (Excerpts from Improper Conduct, 1983 Interview with Reinaldo Arenas, Behind The scenes, Little Notes on Painting, Artwork by Julian Schnabel)

RUSSIAN ARK (DVD Copy Ori)
Salah satu film dengan kemasan paling mengesankan. Sejenak mengajak kita berwisata sejarah Rusia.
Special Features : Film In One Breath, Mon Paradis-Der Winterpalast Documentary, Interviews

DANCER IN THE DARK (DVD Copy Ori)
Menghadirkan penampilan yang mengesankan dari Björk.
Special features : Two original documentaries: 100 Cameras: Capturing Lars Von Trier's Vision and Choreography: Creating Vincent Paterson's Dance Sequences

IN THE BEDROOM (DVD Copy Ori)
Suka dengan Rabbit Hole-nya Nicole Kidman? In The Bedroom hadir terlebih dahulu dengan kisah yang hampir sama. Debut dari Todd Field (Little Children) ini menghadirkan ensamble cast yang mengesankan.

BOY A (VCD Original)
Film yang membuat nama Andrew Garfield dilirik oleh banyak orang.

ELEPHANT (VCD Original)
Karya Gus van Sant yang paling saya sukai yang berhasil meraih piala tertinggi pada Festival Film Cannes 2003.

THE MUMMY (DVD Original)
Salah satu film petualangan yang mengasyikkan dan tidak bosan saya tonton berkali – kali.
Special Features : Building A Better Mummy, Visual and special effects formation, Egyptology 101, Deleted Scenes, Special DVD-Rom Features (Interactive Mummy Game, 2 Screensavers, Electronic Postcards)

THE TRUMAN SHOW (DVD Original – Special Collector’s Edition)
Kalau saya membuat list film untuk decade 1990-an, film ini bakalan masuk di dalamnya. Saya suka sekali film ini. The Truman Show berhasil meraih 3 nominasi di ajang Academy Award ke 71.
Special Features : The Making of, The Visual Effects of The Truman Show, Deleted/Extended Scenes and Outtakes, Photo Galleries

THE SECRET IN THEIR EYES (DVD Original)
Secara mengejutkan, film ini berhasil meraih gelar Film Berbahasa Asing terbaik di ajang Academy Award ke 82.
Special Features : Interview with cast and crew, Moment’s on set : a behind the scenes at the creative process

THE CHASER (DVD Original)
Kalau kamu terkesan dengan Yellow Sea kemaren maka kamu tidak boleh melewatkan karya Na Hong-jin yang satu ini. Salah satu film Korea Selatan favorit saya.
Special Features : The Making Of : Part 1 & Part 2

CACHE (DVD Original)
Film yang menempati urutan pertama daftar film terbaik untuk decade kemarin versi saya.
Special Features : Michael Haneke Interview, Making of Documentary

3 comments:

Rasyidharry mengatakan...

Waah dvd-nya bagus bagus. Harus berpartisipasi nih :D

Moan mengatakan...

Yup saya yang akan memborongnya...

Anonim mengatakan...

Serbian film wuuueeeedannnn kampret. gak nyangka filmnya gitu banget.. terribly shoooooocking me !!!
kayaknya gak mau lagi nonton film kayak gini. cukuppp.

Chaser bikin speechless. bener-bener cape kebawa emosi yg masuk terbawa alur film. Tapi mau lagi lah film yg detil kayak gini. Rekomendasiin dong film KORSEL lain yg cakep-cakep(filmnya, bukan aktornya)

Lainnya, durung ndeleng.

 

BLOG LIST

BLOG LIST

BLOG LIST