SAYA TIDAK YAKIN SORA AOI DAN SASHA GREY AKAN TAMPIL BERANI DALAM FILM INDONESIA YANG MEREKA BINTANGI


Kalau kabar yang saya baca benar adanya, sebentar lagi dua bintang bokep kondang bakalan menyambangi bioskop – bioskop terdekat kita. Mereka adalah Sora Aoi dan Sasha Grey. Dua cewek tersebut merupakan dua nama “besar” dibidangnya. Kehadiran keduanya diharapkan mampu mengatrol perolehan jumlah filmnya. Aksi para produser film memperkerjakan bintang bokep demi raihan penonton menunjukkan mental mereka sebagai pedagang yang kurang baik. Mencari untung dengan segala cara kecuali dengan cara meningkatkan kualitas dagangan yang ditawarkan. SAYA TIDAK YAKIN SORA AOI DAN SASHA GREY AKAN TAMPIL HOT DALAM FILM INDONESIA YANG MEREKA BINTANGI.
Namun, apakah kehadiran para bintang bokep tersebut pantas kita sambut gembira hingga berbondong – bondong menyaksikan aksi mereka di layar bioskop. Kalau saya boleh berkomentar, kehadiran bintang bokep di jagad perfilman nasional adalah sebuah kesia – siaan bagi para penontonnya. Sebuah kerugian besar menyaksikan film yang menghadirkan para bintang bokep kondang. Mengapa? Terpampangnya nama mereka dalam poster film ternyata hanyalah sebuah trik penarik penonton semata tanpa imbal balik yang setimpal. Sebuah ilusi yang menipu. Dengan reputasi mereka yang royal obral setiap bagian tubuh, termasuk bagian yang paling intim, penampilan mereka dalam film produksi anak bangsa bisa dikatakan sangat “pelit”. Sangat mengecewakan. SAYA TIDAK YAKIN SORA AOI DAN SASHA GREY AKAN TAMPIL HOT DALAM FILM INDONESIA YANG MEREKA BINTANGI.


Buat kamu yang pernah menyaksikan Menculik Miyabi, Suster Keramas, Hantu Tanah Kusir, Rayuan Arwah Penasaran dan Rintihan Kuntilanak Perawan tentunya ada perasaan tertipu. Dengan hadirnya bintang bokep berkelas internasional tentunya kita mengharapkan sebuah tontonan yang hot, yang membuat tubuh panas dingin, bukannya film dengan balutan komedi konyol yang tidak saru tapi malah memalukan atau lenggak – lenggok bintang bokep yang gagal membangkitkan sang “adik”. Kebetulan saya baru saja meyaksikan Rintihan Kuntilanak Perawan yang menghadirkan Tera Patrick. Dengan “asset” yang begitu besar, Tera Patrick hanya sibuk berlenggak – lenggok. Tak ada aksi cium peluk raba. Penampilan Miyabi, Rin Sakuragi dan Tera Patrick masih kalah panas dengan penampilan bintang – bintang local. Dewi Perssik saja, entah disengaja atau tidak, (maaf) putingnya sekilas Nampak di salah satu filmnya. Julia Perrez dalam Istri Bo’ongan lupa memakai BH hingga (maaf lagi) putingnya tercetak jelas di kaos ketat yang dia pakai. Belum lagi penampilan berani dari Chyntiara Alona di tiap filmnya. Jangan bandingkan penampilan para bintang bokep kondang di film produk local dengan aksi para bom sex era Sally Marcellina. Jauuuuuuuh…… SAYA TIDAK YAKIN SORA AOI DAN SASHA GREY AKAN TAMPIL HOT DALAM FILM INDONESIA YANG MEREKA BINTANGI.


Tidak mungkin memang kalau Tera Patrick, Miyabi, Rin Sakuragi atau siapalah itu bakalan tampil telanjang frontal di layar. Bakalan banyak pihak yang mencak – mencak atas nama moral. Itulah mengapa kehadiran bintang bokep merupakan kesia - siaan bagi kita. Ada LSF yang siap membabat setiap adegan yang dirasa tidak sesuai dengan budaya ketimuran (????????!!!!!!). Dengan harga tiket sekitar Rp. 15. 000,00 tak ada yang kita dapatkan selain kekesalan demi kekesalan. Parahnya, jalinan cerita yang dihadirkan berhasil membuat perut bergejolak hebat. Akting mereka juga tidak bagus. Kendala bahasa kali ya. Memang sih, penonton yang berbondong – bondong menyaksikan aksi para bintang bokep dalam film produk local bukan untuk menyaksikan pameran acting kelas Citra, tapi.......SAYA TIDAK YAKIN SORA AOI DAN SASHA GREY AKAN TAMPIL HOT DALAM FILM INDONESIA YANG MEREKA BINTANGI.
Penikmat film – film yang menghadirkan bintang bokep kondang tampaknya didominasi oleh para lelaki yang masih dalam tahap pertumbuhan. Kalau saya boleh kasih saran buat adik –adik tersayang, dengan besaran nilai yang sama, mending kamu pergi ke warnet saja. Dengan durasi 3 jam lebih kamu bisa dapat banyak aksi – aksi maksimal para bintang bokep (ups…pengalaman pribadi). Ada banyak gaya yang mereka tawarkan. Tidak sekedar lenggak – lenggok memamerkan belahan dada. SAYA TIDAK YAKIN SORA AOI DAN SASHA GREY AKAN TAMPIL HOT DALAM FILM INDONESIA YANG MEREKA BINTANGI.


Intinya, menonton film Indonesia yang menghadirkan bintang bokep kondang untuk saat ini adalah sebuah kerugian besar. Kalau kamu masih saja bernafsu menyaksikan aksi mereka dalam film Indonesia, mending sabar saja. Paling sekitar 3 atau 4 bulan lagi ada rilisan home videonya. Nyewa cuman dua ribu doang dengan sentuhan sensor yang sama ketika tayang dibioskop. Lebih irit kan? Kehadiran bintang bokep kondang hanya menguntungkan produsernya (kalo filmnya laku), bintang cowok local serta para kru (paling tidak bisa melihat dan menyentuh dari dekat) serta sedikit memperbaiki filmografi bintang bokep yang bersangkutan. Jagad sinema Indonesia mendapatkan Kerugian terbesar akibat kehadiran bintang bokep kondang. Citranya yang memang belumlah bagus – bagus amat makin terpuruk oleh ulah segelintir produser film. Malu rasanya ketika membaca ulasan di sebuah harian Amerika soal kehadiran bintang bokep ini. SAYA TIDAK YAKIN SORA AOI DAN SASHA GREY AKAN TAMPIL HOT DALAM FILM INDONESIA YANG MEREKA BINTANGI.
Kehadiran bintang bokep kondang adalah sebuah kesia – siaan, maka akan lebih baik kalau menghindarinya, apapun motifnya. Kadang segelintir orang nekat menikmati film – film tersebut hanya demi olok – olok yang maunya menghibur. Ekspos yang berlebihan terhadap film – film kacrut, bukannya mendorong orang untuk menghindarinya, justru malah membangkitkan rasa penasaran untuk menontonnya. Ekspos yang berlebihan terhadap film – film kacrut, bukannya menaikkan pamor film Nasional, justru memupuk rasa skeptis terhadap film Nasional sendiri. Tapi bagaimanapaun, keputusan tetaplah ditangan anda. SAYA TIDAK YAKIN SORA AOI DAN SASHA GREY AKAN TAMPIL HOT DALAM FILM INDONESIA YANG MEREKA BINTANGI.

4 comments:

Fariz Razi mengatakan...

lol, kemahalan kali om kalo ngebayar adegan panas, jadinya jadi tempelan aja haha

Anonim mengatakan...

sama bung SAYA "juga" TIDAK YAKIN "kalau" SORA AOI DAN SASHA GREY AKAN TAMPIL HOT DALAM FILM INDONESIA YANG MEREKA BINTANGI.

Lotus mengatakan...

SAYA TIDAK YAKIN SORA AOI DAN SASHA GREY AKAN TAMPIL HOT DALAM FILM INDONESIA YANG MEREKA BINTANGI

andyputera mengatakan...

ya ampunnn paman jeli sekali memperhatikan puting (maaf),

 

BLOG LIST

BLOG LIST

BLOG LIST