KEITH LEMON : THE FILM





Keith Lemon adalah seorang pengusaha dari Leeds yang berusaha melebarkan sayapnya di London. Dengan semangat optimis, Keith Lemon berangkat sendirian meninggalkan kekasih dan sahabtnya yang selalu setia mendampinginya. Sayang, semangat dan optimism saja sepertinya bukanlah modal yang mencukupi. Presentasi awal dari Keith Lemon menggiringnya pada kegagalan. Namun, keberuntungan tampaknya masih memayungi Keith Lemon. Ketika satu pintu tertutup, pintu yang lainnya terbuka. Berhasilkan Keith Lemon dengan cita dan angannya? Di tengah proses tersebut, ternyata Keith Lemon meninggalkan sebuah masalah di tempat asal yang mengancam nyawa kekasihnya dan sahabatnya. Keith Lemon sebenarnya sedang memasuki sebuah ujian demi seperti apa kualitas dia sebenarnya.
Lantas, bagaimanakah kualitas dari film ini? Kalau merujuk pada sebuah situs kondang. Film ini dianggap mempunyai kualitas yang sangat rendah dengan mendapakan nilai 0 %. Kadang kita memang patut mempertanyakan, apakah para kritikus film itu tidak pernah santai yah? Keith Lemon : The Film ini memang bukanlah film yang dimaksudkan untuk sebuah ajang festival film yang mengutamakan kualitas, jadi kenapa harus disikapi serius. Film ini sepertinya memang sengaja dibuat untuk menghadirkan hiburan bagi penontonnya. 


Apakah saya terhibur? Hmm…film ini banyak menghadirkan momen – momen gila yang sayangnya kebanyakan terasa garing sih sampai sempat tertidur, bahkan tak jarang bikin jijik. Tapi, film ini lumayanlah bisa bikin sedikit senyum. Sedikit. Lagian, film ini sebenarnya mempunyai #PesanMoral yang lumayan bagus serta sindiran terhadap perilaku manusia terkini. Cuman cara penyampaiannya aja yang amat sangat berlebihan. Keith Lemon : The Film bukan film bagus. Film jelek. Tapi ya gak sampai 0% lah. Film ini menghadirkan bonus dengan penampakan Kelly Brook, Gary Barlow, Ronan Keating, Emma Bunton, Mel C, David Hasselhoff dll.





0 comments:

 

BLOG LIST

BLOG LIST

BLOG LIST